USN Kolaka
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN) Kolaka bersiap untuk menggelar pemilihan umum mahasiswa dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP.

Dua kandidat yang akan bersaing dalam pemilihan tersebut adalah Siti Maratus.C dari program studi Ekonomi Pembangunan dan Nur Hikmah dari program studi Administrasi Publik.

Mengusung slogan "FISIP BERPRESTASI" yang merupakan singkatan dari "Berkarya-Progresif-Solutif-Aspiratif", kedua calon tersebut memiliki visi untuk mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa jika terpilih.

"Bismillah, kami maju sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FISIP USN Kolaka. Kami ingin BEM dapat memberikan manfaat yang dirasakan oleh mahasiswa dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi teman-teman," kata Siti Maratus, calon Ketua BEM FISIP USN Kolaka.

Ia berharap agar penyelenggaraan pemilihan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan damai, serta menjadi pengalaman berharga dalam proses demokrasi bagi mahasiswa.

penulis: Amar Muarif

Post a Comment

Previous Post Next Post