Andi Adrian Nahkodai UKM Voice Cakrawala USN Kolaka
USN Kolaka
- Forum Musyawarah Besar (Mubes) ke VI UKM Voice Cakrawala universitas sembilan belas November kolaka telah dilaksanakan pada tanggal 09 Januari 2023 di kampus usn kolaka. Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota UKM Voice Cakra dan berlangsung selama satu hari .

Melalui hasil Musyawarah Besar VI, Andi Adrian akhirnya terpilih secara aklamasi  menjadi formatur Ketua Umum, Unit Kegiatan Mahasiswa Voice Cakra usn kolaka periode 2024-2025, Rabu (09/01/2023).

 Pada puncak kegiatan, seluruh anggota UKM voice Cakra  yang hadir sepakat menetapkan Andi Adrian yang merupakan mahasiswa aktif jurusan administrasi publik fisip usn kolaka menjadi nahkoda baru untuk perode kedepannya.

Andi Adrian selaku ketua terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah berpartisipasi dalam membantu menyukseskan Musyawarah besar ke VI UKM Voice Cakra, ucapan terimakasih juga untuk seluruh anggota atau kader yang sudah meluangkan waktunya pada mubes ini , kedepannya ia berjanji akan mengembangkan UKM Voice Cakra menjadi organisasi yang progresif dan berdaya saing, pungkasnya.

Dalam sambutannya, Andi Adrian menyampaikan banyak harapan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota UKM Voice Cakra USN Kolaka yang telah mempercayakan dirinya sebagai formatur Ketua terpilih.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Nahkoda baru UKM Voice Cakra USN Kolaka saya berharap bisa membawa UKM Voice Cakra lebih baik lagi, dan berharap kepada seluruh anggota UKM Voice Cakra untuk selalu memberikan dukungan dan arahan untuk UKM Voice Cakra lebih baik lagi, tidak ada perjalanan yang sia-sia untuk hal-hal kebaikan,”ungkapan Adrian.

Penulis: Amar Muarif

Post a Comment

Previous Post Next Post