USN Kolaka
- Musyawarah Unit (Musnit) ke V UKM KSR PMI Unit Universitas Sembilanbelas November Kolaka sukses digelar pada tanggal 5-6 Januari 2023 di Aula Akper USN Kolaka. Kegiatan ini dihadiri oleh para relawan UKM KSR PMI Unit USN Kolaka dan dewan senior, berlangsung selama dua hari di mana mereka berdiskusi dan menyepakati berbagai hal terkait pengelolaan unit ke depan.

Melalui hasil Musyawarah Unit ke V, Anisa Fitriani terpilih secara demokratis sebagai formatur Ketua Umum untuk periode 2024-2025. Pemilihan ini merupakan puncak dari dua hari kegiatan musyawarah, dihadiri oleh seluruh anggota UKM KSR PMI dan pembinaan, serta diawasi oleh dewan senior.

Anisa Fitriani, mahasiswa Program Studi Farmasi, berhasil meraih dukungan sebanyak 9 suara, mengalahkan lawannya, Saswito, mahasiswa Program Studi Administrasi Publik. Proses pemilihan yang demokratis menunjukkan kesolidan dan kematangan organisasi UKM KSR PMI Unit USN Kolaka dalam menjalankan prinsip-prinsip demokrasi.

Dalam sambutannya, Anisa Fitriani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia, seluruh relawan, dan dewan senior yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Musyawarah Unit ke V. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Nahkoda baru UKM KSR PMI Unit USN Kolaka.

"Kedepannya, saya berjanji akan mengembalikan marwah organisasi UKM KSR PMI Unit USN Kolaka, yang bergerak di bidang kemanusiaan, sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu 'Revitalisasi dan Optimalisasi Organisasi menuju Kepengurusan Baru yang Berkualitas Tinggi,'" ujar Anisa Fitriani.

Anisa Fitriani juga menyampaikan harapannya untuk membawa UKM KSR PMI Unit USN Kolaka menjadi lebih baik lagi. Ia berharap agar seluruh relawan selalu memberikan dukungan dan arahan. Di akhir sambutannya, Anisa Fitriani mengajak seluruh anggota untuk saling merangkul dan bekerja sama tanpa sekat, memandang ke depan dengan semangat baru, dan menyelesaikan tantangan yang menunggu di kepengurusan tahun ini.

Penulis: Amar Muarif

Post a Comment

Previous Post Next Post