usninfo.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan  Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Ibu Hj.Nuraidah Thayeb,S.Pd.,M.MPd menghadiri dengan semangat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka. Acara yang dibuka oleh Bupati Kolaka ini mengusung tema besar "Peran Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan."

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemerintahan, dan organisasi perempuan, termasuk Ibu Ketua DWP USN Kolaka. Bupati Kolaka, H.Jayadin,menyampaikan sambutan pembukaan dengan penuh antusiasme, menyoroti peran strategis perempuan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di daerah ini.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka menekankan pentingnya melibatkan perempuan dalam setiap aspek pembangunan. "Perempuan memiliki peran yang tidak bisa diabaikan dalam mengarahkan pembangunan yang berkelanjutan. Keberhasilan pembangunan suatu daerah tidak dapat tercapai tanpa kontribusi nyata dari para perempuan," ujar Bupati.

Ketua DWP USN Kolaka, Ibu Hj.Nuraidah Thayeb,S.Pd.,M.MPd dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap tema yang diangkat oleh HUT DWP ke-24. "Peran perempuan sangat penting dalam merancang dan menjalankan inisiatif pembangunan yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif dalam mewujudkan visi pembangunan Kolaka yang lebih baik," ungkap Ibu Ketua DWP USN Kolaka.Sebagaimana yg kita ketahui bahwa DWP adalah salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, yg telah berperan aktif dalam pembangunan Daerah dan Nasional. Potensi DWP menjadi kekuatan yg patut diperhitungkan sebagai pendamping dan pelopor kesuksesan , karena  dibalik suami yg sukses dan anak yg hebat ada sosok perempuan dan ibu hebat.

Sebagai bagian dari komitmen kolaboratif, berbagai elemen masyarakat di Kolaka diharapkan dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perempuan dalam berkontribusi secara maksimal dalam proses pembangunan daerah. Perayaan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan mempercepat capaian pembangunan Kolaka menuju masa depan yang berkelanjutan dan inklusif.

Penulis Berita:  Sari Kartika

Post a Comment

Previous Post Next Post