Kolaka, 17 November 2023
- Aksi Kolaka Bela Palestina Jilid II yang diselenggarakan oleh Aliansi Kolaka Bela Palestina pada Ahad, 12 November 2023, dihadiri ribuan Masyarakat Kolaka untuk menyuarakan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

Melalui aksi ini, panita penghimpun donasi untuk Palestina sebesar Rp. 460.000.000 (Empat Ratus Enam Puluh Juta Rupiah)  donasi tersebut berasal dari instansi-instansi pemerintah Kabupaten Kolaka atas arahan PLT. Bupati Kolaka untuk melakukan penggalangan dana di internal instansi-instansi pemerintah, serta donasi yang terhimpun juga berasal dari Masyarakat Kabupaten Kolaka.

Penyerahan donasi secara simbolis diserahkan langsung oleh PLT Bupati Kolaka, Bapak H. Muh. Jayadin, SE.,ME Kepada Koorlap Aksi Kolaka Bela Palestina II Mas Joko Wahyudi, S.Kom.

"Aliansi Kolaka Bela Palestina dari awal telah menggandeng lembaga kemanusiaan yang berfokus dalam isu kemanusiaan internasional khususnya di Palestina yang didirikan langsung oleh Ust. Muh. Husein Gaza yang bernama INTERNATIONAL NETWORKING FOR HUMANITARIAN (INH) dan INH sendiri memiliki perwakilan Relawan di Kabupaten Kolaka". Kata Herwanto Herman selaku koordinator Aliansi.

Insya Allah donasi dari Masyarakat & Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina..

#kolakabelapalestina
#aksikolakabelapalestina

Penulis: Amar Muarif

Post a Comment

Previous Post Next Post