Usninfo.com
- Gojek, sebagai unit bisnis layanan on-demand PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), telah mengumumkan kesuksesan pemilihan 478 mahasiswa sebagai Gojek Campus Ambassador. Program yang dirancang untuk mempermudah kehidupan sehari-hari mahasiswa dengan solusi hemat biaya dari Gojek ini mendapatkan sambutan luar biasa dari lebih dari 72.000 peserta yang mendaftar selama periode 1 September hingga 15 Oktober 2023.

Mahasiswa yang terpilih sebagai Gojek Campus Ambassador akan mendapatkan sejumlah manfaat, termasuk uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), merchandise eksklusif, serta Self Development Program berupa pelatihan keterampilan teknis dan non-teknis. Program ini bertujuan memberikan bekal bagi mahasiswa agar siap bersaing di dunia teknologi digital dan diakhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan. Selain itu, pemenang Gojek Campus Ambassador juga berkesempatan mendapatkan tabungan pendidikan puluhan juta rupiah dan kesempatan internship di Gojek.

Head of Regions & External Affairs Gojek, Gede Manggala, menyampaikan bahwa antusiasme tinggi para mahasiswa mencerminkan semangat generasi muda dalam mengadopsi teknologi Gojek untuk membantu kehidupan sehari-hari mereka. Lebih dari sekadar layanan transportasi dan pengiriman, Gojek berperan penting dalam membentuk semangat inovasi dan keinginan untuk terus berkembang di dunia digital.

Program Gojek Campus Ambassador juga menggelar roadshow ke beberapa universitas ternama di Indonesia, termasuk UI, UGM, dan UNAIR. Dalam roadshow yang mengangkat topik "Digital Transformation and What Students Need to Prepare for Their Career," Gojek berbagi informasi mengenai transformasi digital yang sedang terjadi dan berbagai keterampilan yang perlu dipelajari mahasiswa sejak dini untuk meningkatkan keterampilan dan mencapai karir impiannya.

Melalui roadshow ini, Gojek mengajak mahasiswa untuk bergabung dan menjadi bagian dari ekosistem teknologi digital terbesar di Indonesia, sekaligus mendukung produk asli anak bangsa. Program GoCampus Ambassador memiliki tujuan ganda, yaitu memudahkan dunia perkuliahan mahasiswa Indonesia dengan solusi produk hemat dan membuka akses teknologi agar cakap digital melalui ekosistem Gojek. Kedua, dengan menjadi Gojek Campus Ambassador, mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan kompetensi diri dan menjadi bagian dari ekosistem teknologi terbesar di Indonesia.

Pada akhirnya, Gojek berkomitmen untuk terus memperluas kemudahan akses teknologi ke lebih banyak lapisan masyarakat dan menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi mitra dan ekosistem perusahaan.

Penulis: Amar Muarif

Post a Comment

Previous Post Next Post