Usninfo.com - Ikatan mahasiswa administrasi (IKMA) Sulawesi  menggelar Kongres  yang dihadiri 12  kampus se-Sulawesi. Dalam Kongres kali ini IKMA Sulawesi selain memilih presiden IKMA yang baru juga penetapan korwil masing-masing wilayah. Untuk wilayah Sulawesi Tenggara menetapkan saudara Arif fahreza sebagai Korwil Sultra. 

Koordinator wilayah Terpilih IKMA Sulawesi wilayah Sulawesi Tenggara , Arif Fahreza mengucap syukur atas amanah yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa untuk menjadi Koordinator wilayah IKMA Sulawesi Tenggara masa Bakti 2023-2025. Dia berharap semua anggota IKMA Sulawesi bisa terus solid dan konsisten ke depannya. 

“Alhamdulillah saya diamanahkan oleh kawan-kawan sebagai Koordinator wilayah IKMA Sulawesi Tenggara. Saya berharap kawan-kawan tetap solid dan konsisten dalam menyambung tali silaturahmi antar perguruan tinggi terkhusus himpunan mahasiswa administrasi se Sulawesi,” ucap Arif, di Kampus Universitas sembilan belas November kolaka , kolaka , Sulawesi Tenggara. 

Dia menambahkan, agar pengurus IKMA Sulawesi Tenggara bisa mengajak seluruh himpunan mahasiswa administrasi  lainnya yang belum bergabung untuk menjadi bagian dari keluarga besar IKMA Sulawesi. Arif ingin menyatukan misi dan visi bersama seluruh mahasiswa Administrasi Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam IKMA Sulawesi Tenggara.

“Untuk kemudian nanti setelah bergabung memiliki misi dan visi bersama dalam mengawal isu-isu daerah, Serta isu-isu nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Demisioner Koordinator wilayah IKMA Sulawesi Tenggara  2022-2023, Muh. Ramadhan berharap Koordinator wilayah IKMA Sulawesi Tenggara yang terpilih bisa membawa IKMA Sulawesi Tenggara menjadi wadah pergerakan mahasiswa.

“Selamat kepada Arif atas amanah barunya. Semoga dapat membawa IKMA Sulawesi Tenggara menjadi suatu wadah pergerakan mahasiswa yang dapat terus mampu menyuarakan hak-hak raykat terkhusus aspirasi warga Sulawesi Tenggara,” katanya.

Senada, ketua himpunan administrasi publik usn kolaka, muh. Zulfikar mengucapkan selamat atas terpilihnya Koordinator wilayah baru IKMA Sulawesi. Dia pun berharap agar ke depannya IKMA Sulawesi bisa terus bersinergi bersama kampus di Sulawesi Tenggara maupun se-Sulawesi

“Tentunya saya juga berharap agar IKMA Sulawesi bisa terus menjadi garda terdepan dalam mengontrol kinerja pemerintahan saat ini maupun selanjutnya demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur. Serta mampu mengakomodir teman-teman di Sulawesi Tenggara khususnya melalui intelektual sebagaimana mestinya sebagai mahasiswa,” tutupnya


Penulis: Darman (Ketua IKAMI Sulsel Cabang Kolaka kolaka)

Post a Comment

Previous Post Next Post