Desa Batu Putih, Bombana
,- 
Pada Selasa, 1 Agustus 2023, kelompok KKN Kelompok 13 Desa Batu Putih dari Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN Kolaka) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi "Apotik Cilik" di SMP Pulau Soppe, Desa Batu Putih, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana.

Kegiatan ini dipandu oleh koordinator kelompok, Adam Revaldi, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa SMP mengenai apoteker dan farmasi. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran siswa tentang pentingnya apoteker dalam bidang kesehatan dan farmasi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan sosialisasi "Apotik Cilik" berjalan lancar dan interaktif. Mahasiswa KKN dari kelompok 13 Desa Batu Putih dengan antusias menyampaikan materi kepada para siswa, serta berdiskusi dan menjawab pertanyaan dari mereka.

Dengan semangat berbagi pengetahuan, para mahasiswa KKN USN Kolaka berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman yang bermanfaat bagi siswa SMP Pulau Soppe. Melalui upaya ini, diharapkan siswa dapat lebih mengenal profesi apoteker dan menumbuhkan minat mereka dalam bidang kesehatan dan farmasi.


Laporan: Mahasiswa KKN USN Kolaka 2023 dari  Desa Batu Putih, Kec. Poleang Selatan, Kab. Bombana
Penulis: Dariati

Post a Comment

Previous Post Next Post