Usninfo- Dr.H. Nur Ihsan HL, S.pd., M.Hum. (Rektor USN KOLAKA) resmi melantik jajaran pejabat baru mulai dari wakil rektor, dekan, dan ketua jurusan periode 2023-2027. Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium USN Kolaka. Kamis (2/2/2023).

"Setelah ini, kita akan berkoordinasi lagi, untuk membuat kegiatan atau program yang lebih tajam dan terarah pada pencapaian indikator, yang ada dalam program akreditasi," ungkap Nur Ihsan saat menyampaikan sambutannya.

Nur Ihsan juga menambahkan bahwa agar para pejabat yang baru saja dilantik tersebut untuk segera membuat program Visi Misi yang lebih tajam dan terarah sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Nomor : 39 /UN56/KP.07.00/2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua LPPM-PMP, Ketua Jurusan, Kepala UPT dan Kepala Pusat Penelitian/Pengkajian. Serta Surat Keputusan Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Nomor : 40 /UN56/KP.07.00/2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua, Sekertaris dan Anggota Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Sembilanbelas November Kolaka.

Wakil Rektor Bidang Akademik dari Prof Dr Ruslin Handanu digantikan Rina Rembah yang sebelumnya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi. 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat Qammaddin yang sebelumnya juga menjabat Plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Nur Ihsan berharap agar para pejabat dapat bekerja dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Silahkan berkreasi, dengan menuangkan ide dan gagasan serta tetap berkoordinasi. Kami akan selalu membuka ruang dalam segala hal yang sifatnya koreksi, masukan untuk perbaikan," jelasnya.

Hal tersebut dimaksudkan karena dalam sebuah sistem, tidak ada yang sempurna. Maka dari itu, dia mengajak seluruh pegawai yang mencakup lingkungan USN Kolaka, untuk bekerja sama dalam membangun kampus USN Kolaka sesuai Visi dan Misi yang sudah ditentukan.

"Ketika dalam situasi ada hal yang tidak memuaskan kita semua, Rektor tugasnya bukan untuk memuaskan semua pihak, tetapi kita akan mengerjakan sesuai dengan apa yang kita janjikan bersama. Jadi Rektor punya Visi dan Misi, silahkan di tingkat Fakultas untuk menjabarkan dan mengimplementasikan sertakit Visi dan Misi Universitas, begitupun di LPPM," terangnya.

Adapun daftar nama pejabat USN Kolaka Periode 2023-2027 Berdasarkan Keputusan Rektor USN Kolaka Nomor 39/UN56/KP.07.00/2023 adalah sebagai berikut: 

Wakil Rektor 

Wakil Rektor Bidang Akademik: Rina Rembah 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni: Qammaddin 

Dekan 

Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan : Agus Nasir 

Dekan Fakultas Hukum: Riezka Eka Mayasari 

Dekan Fakultas Teknologi Informasi: Ir Muhammad Nurtanzis Sutoyo 

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi: Ir Sahrul

Dekan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Dr Marlina Mustafa 

Ketua Lembaga 

Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Penjaminan Mutu Pendidikan: Nursamsir 

Wakil Dekan 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum: Syamsul Rijal 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknologi Informasi: Rabiah Adawiyah 

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknologi Informasi: Andi Tenri Sumpala 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Yolanda Fitria Syahri 

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan: Muhtar Amin 

Ketua Jurusan 

Ketua Jurusan Bahasa FKIP: Dr Syarifuddin Tundreng 

Ketua Jurusan Pertanian FPPP: Dr Musadia Afa


Penulis: Selviani 

Post a Comment

Previous Post Next Post