Usninfo- Agus Nasir S.Pd.,  M.Pd. resmi terpilih sebagai Dekan FKIP USN Kolaka periode 2023-2027. Pemilihan tersebut dilaksanakan di lingkup USN Kolaka pada Senin (16/01/2023).

Ketua Senat FKIP USN-Kolaka, Jumaking usai pemilihan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota senat dan yang turut berpartisipasi menyukseskan agenda pemilihan itu mulai dari tahap penjaringan sampai pada pemilihan.

“Kepada pimpinan kelembagaan mulai tingkat universitas, fakultas hingga level prodi serta secara khusus panitia, kami atas nama senat fakultas
menyampaikan rasa terimakasih yang tinggi,"  ungkapnya.

Dalam pemilihan tersebut terdapat 2 (dua) kandidat yang mencalonkan diri sebagai dekan FKIP  dimana sebelumnya kandidat yang mencalonkan terdiri dari 3 (tiga) orang. Namun, yang maju hingga ke tahap pemilihan hanya ada 2 (dua) kandidat saja yakni Agus Nasir S.Pd., M.Pd. dan Sufri Mashuri S.Pd., M.Pd.


Hasil yang diperoleh dari sidang senat tertutup yakni Agus Nasir mengumpulkan 17 (tujuh belas) suara yang berhasil mengungguli Sufri Mashuri, yang hanya meraih 2 (dua) suara sementara 2 (dua) suara lainnya dianggap tidak sah.

Sementara Dekan terpilih, Agus Nasir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa perhelatan semacam ini adalah sebuah proses yang mesti dijalani dan kita semua
tentunya punya andil dalam rangka membangun institusi kita untuk sebuah perubahan dan kemajuan yang menjadi cita dan harapan bersama. 

“ Sekali lagi, dukungan dan kerjasama yang baik, harmoni, jalinan komunikasi, dan masukan-saran, sangat kita harapkan dan tak ada yang berarti tanpa perhatian dan kerjasama yang baik dari kita, khususnya di tingkat fakultas, “ ucap Agus Nasir usai terpilih sebagai Dekan FKIP USN Kolaka.

Rencananya pelantikan akan dilaksanakan pada 6 Februari 2023 mendatang di lingkup USN Kolaka.


Penulis: Selviani 

Post a Comment

Previous Post Next Post