usninfo- HMPSI menggelar acara puncak perayaan Milad ke 17 tahun yang diadakan di Gedung Fakultas Pertanian, Perikanan dan Perternakan (FPPP) Universitas Sembilanbelas November Kolaka . Selasa (22/11/2022). 

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Dekan FTI Noorhasanah Z, S.SI., M.Eng, wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTI Rabiah Adawiyah 

Pelaksanaan Milad HMPSI di pandu langsung oleh Amelia Ovtafiana sebagai Master of Ceremony. 
Adapun rangkaian acaranya yaitu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars FTI oleh Mahasiswa Angkatan 2022.
Dan selanjutnya mempersembahkan Tari Kreasi Wonderland Indonesia oleh Mahasiswa Angkatan 2022.

Sambutan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Angkatan Program Studi Sistem Informasi (HMPS SI) Kiki Putri Amelia, dilanjutkan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTI Rabiah Adawiyah, kemudian dilanjutkan oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan FTI. 
Dan sambutan yang terakhir yaitu Dekan FTI Noorhasanah Z, S.SI., M.Eng.
Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum HMPSI. Dan kemudian Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa FTI USN Kolaka, kemudian Demisioner Ketua Umum HMPS SI dan Demisioner Ketua Umum BEM FTI, selanjutnya Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) serta Wakil Dekan 1.
Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Bola Volly juara 1 putra yaitu Tenersi 19
Selanjutnya Juara 2 yaitu Aksi 18 
Dan selanjutnya Juara 3 yaitu HMPS Jaya. 
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Juara Bola Volly Putri yaitu Juara 1 Galaksi Tangguh
Selanjutnya Juara 2 yaitu Tenersi 19 
Dan selanjutnya Juara 3 Recursion 21 

Penulis : St. Rahmayanti. A


Post a Comment

Previous Post Next Post