usninfo- HMPS-SI gelar lomba Volly Ball putra/putri dalam rangka semarak menyambut milad HMPS-SI (Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi) FTI USN Kolaka. Minggu (20/11/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini bertema mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan prodi sistem informasi.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari berturut-turut yang dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya kendala dan tentunya antusias penonton untuk turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Adapun grup yang mengikuti pertandingan tersebut terdiri dari HMPS-SI, Aksi 18, Tenersi 19, Galaksi 20, Reqursion 21, more GPS 22, dan Amoy.

Dalam pertandingan volley ball putra gelar juara berhasil diraih oleh Tenersi 19 dengan gelar juara 1 (satu), Aksi 18 sebagai juara 2 (dua), dan HMPS-SI sebagai juara 3 (tiga).

Untuk volley ball putri diraih oleh Galaksi 20 dengan gelar juara 1 (satu), Tenersi 19 dengan juara 2 (dua), dan Reqursion 21 dengan gelar juara 3 (tiga).

"Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini lebih mempererat silahturahmi dan persaudaran antara prodi sistem informasi,dan semoga kedepannya mahasiswa FTI bisa mengadakan kegiatan kegiatan yang lebih besar lagi jaya HMPS-SI" ucap Kiki Putri Amelia T selaku Ketua Umum HMPS-SI penyelenggara kegiatan.


Penulis: Selviani 

Post a Comment

Previous Post Next Post