Usninfo-HIPMAB KOLAKA telah sukses melaksanakan kegiatan hari SUMPAH PEMUDA di Cafe Sudut Santai, Kel. Anaiwoi, Kab. Kolaka. Jum'at (28/10/2022).

Pada kesempatan ini, Pemuda-pemudi Bombana yang sedang melanjutkan pendidikannya di Kolaka yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bombana (HIPMAB) Kolaka melaksanakan kegiatan Dialog Kepemudaan untuk memperingati hari SUMPAH PEMUDA.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan 3 (tiga) narasumber diantaranya Yusuf Kalla, S.Pd selaku Ketua yayasan komunitas 14 Indonesia, Adriyan Dwi Perkasa, ST selaku Ketua Relawan Tik Kolaka dan Manager Kururio Kendari, dan Haikal selaku Kader Hipmab Kolaka, untuk menyampaikan harapannya di HIPMAB KOLAKA agar lebih baik dan mengharapkan agar organisasi ini kedepannya bisa memberikan kontribusi dan gagasan emas dalam pengembangan daerah dan sebagai wadah berhimpunnya mahasiswa asal bombana yang berada di Kolaka.

"Saya harapkan kedepannya HIPMAB Kolaka bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah (Bombana) maupun dengan luar daerah untuk melahirkan program-program yang bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa bombana yang ada di Kolaka dan tentunya bagi masyarakat juga" Ucap Sarman selaku Ketua Umum HIPMAB Kolaka dalam sambutannya.

Kegiatan ditutup dengan acara foto bersama dengan ketiga Narasumber dan semua tamu undangan.

Penulis : Satria Ahmad Yadi & ES

Post a Comment

Previous Post Next Post