usninfo- Universitas Sembilanbelas November Kolaka mengadakan acara pelepasan sekaligus penarikan Mahasiswa USN Kolaka yang terdiri dari 6 (enam) mahasiswa FTI (Fakultas Teknologi Informasi) dan 5 (lima) mahasiswa FH (Fakultas Hukum) di Aula Polres Kolaka pada pukul 11.00 Wita. Kamis (6/10/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah,S.I.K dan Pak Kabag Yulianus selaku koordinator acara beserta jajarannya. Selain itu juga turut dihadiri oleh dosen-dosen pembimbing dari masing-masing fakultas yaitu Fakultas Hukum Bapak Bahrawi dan Fakultas Teknologi Informasi Kharis Sya'ban G, S.T.

Adapun kegiatannya  berupa pemaparan Aplikasi Arsip Digital yang merupakan program kerja mahasiswa FTI selama KKN di Polres Kolaka. Selain itu kami juga menyampaikan pesan dan kesan selama KKN di Polres Kolaka.

"Saya mewakili teman-teman saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah menerima dan berbagi ilmu kepada kami semua, Kami juga memohon maaf jika ada tutur kata dan sikap kami yang tidak menyenangkan baik itu disengaja maupun tidak disengaja selama kami KKN di Polres Kolaka" Ucap Nur Aqiwa selaku mahasiswa USN Kolaka.

Setelah memaparkan aplikasi dan menyampaikan pesan & kesan, Kapolres AKBP Resza Ramadianshah,S.I.K memberikan sambutan mengenai pelepasan Mahasiswa di Polres Kolaka sekaligus sebagai penutup acara.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa USN Kolaka karena sudah membantu kami yang ada di Polres. Selain itu, kami juga sangat berterima kasih kepada mahasiswa FTI karena sudah membuatkan Polres Kolaka sebuah aplikasi arsip digital yang dimana di Polres ini memang masih belum memiliki tempat penyimpanan dokumen secara elektronik". Tutur Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah,S.I.K.

Bapak Kapolres juga menambahkan bahwa aplikasi tersebut tentunya sangat berguna dan akan tetap terus dikembangkan.

Setelah selesai, dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh masing-masing dosen pembimbing fakultas. Adapun yang membawa baki plakat yaitu Juwita dari FTI dan Mirna dari FH.

Adapun pelaksanaan kegiatan pada hari ini berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala.


Penulis: Selviani 


Post a Comment

Previous Post Next Post