Usninfo- Pada hari ke 20-22 ini mahasiswa dari universitas sembilan belas November Kolaka yang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di polres Kolaka tepatnya di ruangan seksi teknologi dan informasi polri (SITIPOL). Kamis (8/9/2022).

3 (tiga) hari berturut kami melakukan kegiatan yang sama dimana kami harus membuat artikel atau berita untuk di upload di usninfo.blogspot.com dan mendesain di aplikasi canva untuk di masukkan sebagai gambar di artikel yang kami buat.

Pada hari Ke-21 sampai hari ke-22 kami membuat artikel mengenai apa itu GDP, INFLASI, DAN DEFLASI. Selain membuat artikel mahasiswa KKN juga mendesain menggunakan aplikasi Canva.

Hari Ke-23 Kami juga kita juga membuat artikel tentang pelaksanaan PKKMB Universitas sembilanbelas November Kolaka yang pelaksanaannya di Hotel Sutan Raja.

Hari Ke-24 yaitu Salah satu mahasiswa KKN yang menjadi panitia di Kegiatan PENA Fakultas Teknologi Informasi (FTI) mengambil dokumentasi Untuk di jadikan Artikel.

Terkait dengan artikel yang di upload di website usninfo.blogspot.com selain Untuk memberikan informasi kepada pembaca kita juga menggunakan website untuk membuat laporan kegiatan harian mahasiswa KKN.


Penulis: Juwita

Post a Comment

Previous Post Next Post