usninfo-Ada info baru nih buat kalian yang ingin mengubah pola hidup menjadi lebih sehat selain olahraga. Ternyata ada beberapa buah yang dapat membantu membakar lemak terutama di pinggang dan sekitarnya.

Buah-buahan mengandung banyak vitamin, antioksidan, gizi, melindungi diri dari penyakit, melancarkan pencernaan, dan baik dikonsumsi jika ingin melakukan diet sehat.

Penasaran buah apa aja yang bisa membakar lemak terutama di daerah perut dan pinggang, simak pembahasannya berikut ini:

1. Semangka

Siapa nih yang suka makan semangka? Mungkin banyak diantara kalian yang hanya sekedar mengonsumsi semangka tapi tidak tahu manfaatnya. Jadi, semangka kaya akan kandungan air dan vitamin (A, C dan asam amino). Dengan mengonsumsi semangka setiap hari akan membantu secara efektif dalam mengurangi lemak ekstra di sekitar pinggang.

2. Pisang

Buah pisang merupakan salah satu buah yang mengandung enzim untuk mempercepat proses pencernaan dan membantu menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi setiap hari akan meningkatkan proses pembakaran lemak. Sangat cocok buat kalian yang punya lemak di area pinggang.

3. Apel

Buah berikutnya yaitu buah apel yang juga memiliki rasa yang manis serta kandungan serat yang baik. Terbukti bahwa apel sering dikaitkan dengan penurunan berat badan. Jadi, dengan Makan apel setiap hari dapat menjaga berat badan dan menjaga perut agar tidak buncit.

4. Pepaya

Berikutnya yaitu buah pepaya. Buah pepaya ini memiliki rasa yang manis dan lezat. Selain dapat menikmati rasanya, banyak manfaat dan khasiat dari buah ini yang dapat membantu kalian untuk mengurangi lemak.

5. Anggur

Anggur juga memberikan rasa kenyang karena pencernaan yang lambat. Minum jus anggur membantu mengurangi lemak ekstra yang menumpuk di tubuh. Diet jus anggur dapat mengurangi 10 pon dalam 10 hari.

6. Tomat

Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Tomat bisa dianggap sebagai penghancur lemak. Makan tomat mengeluarkan kelebihan natrium, air dan kembung dalam tubuh yang menghasilkan perut rata. 

Itulah beberapa buah yang dapat kalian konsumsi untuk menjaga berat badan agar tetap seimbang. Buah di atas juga akan sangat membantu proses diet sehat. Dengan begitu, pola hidup kalian akan menjadi lebih teratur dan sehat.

Semoga membantu!


Sumber: fatloseinfo.blogspot.com

Penulis: Selviani 

Post a Comment

Previous Post Next Post