Kolaka- Kegiatan hari ke 15 ini di lakukan di Pasar Raya Mekongga Kolaka di Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Senin (29/08/2022).

Pada hari ke 15 ini para mahasiswa KKN melakukan kunjungan di Pasar Raya Mekongga Kolaka dalam rangka menggali informasi untuk dijadikan sebuah artikel yang masih kurang lengkap di Pasar Mekongga Kolaka. 

Dengan itu, kami sudah mengunjungi dan disitulah dijadikan beberapa sebuah artikel seperti membuang sampah sembarangan serta jalan yang rusak. Membuang sampah sembarangan itu merupakan masalah yang sering kita lakukan, sampah yang ada di Pasar Mekongga Kolaka sangat jelas terlihat berserahkan di got Taman Pasar, dan tidak hanya itu sampah juga berhamburan di depan toko-toko saat kita memasuki Pasar. Itulah salah satu merusak pemandangan yang ada di Pasar Mekongga Kolaka. 

Selain itu juga, banyak jalan yang rusak di Pasar Mekongga Kolaka apabila musim hujan dengan kondisi jalannya yaitu becek dan berlubang sehingga banyak juga keluhan masyarakat yang datang untuk belanja. 

Penulis : St. Rahmayanti. A


Post a Comment

Previous Post Next Post