Kolaka - Enam orang mahasiswa dari Universitas 19 November Kolaka mulai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kantor Polres Kolaka Jalan Pahlawan No. 85 Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka tepatnya diruangan Seksi Teknologi dan Informasi Polri (SITIPOL). Kamis (11/8/2022)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ka Sitipol Polres Kolaka Aipda Imran serta turut hadis Ps. Kaur Identifikasi Polres Kolaka Aiptu Sudarman, HP, S. Kom selaku pembimbing dalam pelaksanaan KKN di hari pertama ini.

Amar Muarif selaku ketua dari perwakilan mahasiswa yang melaksanakan KKN di kantor Polres Kolaka mengatakan bahwa dalam kegiatan ini diikuti enam orang yang terdiri dari 2 (dua) Mahasiswa dan 4 (empat) Mahasiswi yang masing-masing berasal dari Fakultas Sistem Informasi.

'hari ini kami mendapat sambutan yang baik dari Ka Sitipol polres Kolaka dan kami juga mendapatkan banyak materi yang langsung kami praktekkan sehingga menambah wawasan kami di bidang teknologi informasi" ucap Amar

Penulis : Juwita

Post a Comment

Previous Post Next Post